Hari ini

***

Minggu, 21 November 2010

Cara Mendapatkan Password Administrator


1. Mau tau username dan password saja :
a. Klik START dan pilih RUN dan ketik CMD terus ENTER
(masuk ke command promt) dan ketik
"net user" (tanpa tanda petik)
tampil deh username yang ada.

2. Hack account adminstrator windows
(catatan : tidak semua sistem windows ada)

a. Sign in sebagau guest/limited account
b. Klik START, RUN dan ketik REGEDIT dan ENTER
c. Buka directory ini :
[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows
NT\CurrentVersion\Winlogon]
d. Cari ""AutoAdminLogon.", klik kanan dan pilih
MODIFY dan ubah VALUE DATA ke "1"
e. Exit dan restart, langsung deh / otomatis login ke
administrator.


3. Ubah Password Account tanpa PASSWORD LAMA
a. Klik START dan pilih RUN dan ketik CMD terus ENTER
(masuk ke command promt) dan ketik
net users Administrator * (ketik dengan tanda
bintangnya) atau kalau udah tau username nya ketik :
net users "Baba" * (Baba adalah contoh nama username)
b. Terus ada pertanyaan buat password baru, ketik deh
password barunya dan konfirmasikan kembali. Setelah
itu anda gunakan password baru itu buat login.


4. Konfigurasi Auto - Logon
a. Klik START / RUN / ketik "control userpasswords2"
(tanpa tanda petik)
b. Unchek (hilangkan check pada tulisan) 'User must
enter a user name and password to use this computer"
Pilih salah satu username yang ada dan klik OK
(Fungsinya tiap kali login langsung masuk ke
adminstrator atau username yang dipilih)
c. Mau lebih, pada pilihan "password for
administrator" pilih aza "RESET PASSWORD" ubah tuh
sesuai keinginan anda.


5. Mau tau lebih banyak meng-hacking Win Xp, download
disini ya :
http://file2upload.com/file/16116/O-Reilly---Windows-
XP-Hacks-chm.html


6. Active Password Changer is a DOS-based solution
designed for resetting local user passwords in case
of administrator's password is forgotten or lost.
Forgotten password recovery software is useful if you
lost the administrator password and cannot access the
operation system. Other Windows login security
restrictions like 'Account is disabled', 'Password
never expires', 'Account is locked out', 'User Must
Change Password at Next Logon' and 'Logon Hours' can
changed or reset. Supported platforms: Windows XP,
2000, NT, Windows Server 2003 and Windows Vista.
Active Password Changer Professional version now
contains Windows application and Active@ Boot Disk
Lite--Windows Vista based bootable CD/DVD ISO image.
Homepage - http://www.password-changer.com
Download: 2.80 MB
http://rapidshare.com/files/34059823...angePro3.5.rar
Mirror:
http://www.gigasize.com/get.php/-110...angePro3.5.rar
Pass: www.dl4all.com

7. Software Cek juga dilink ini :
Astrumi Live CD (by dudutz)
http://www.duniasex.com/forum/showthread.php?t=57958

8. Cara menemukan password admin via website (by M1nD BL4cK)
http://www.duniasex.com/forum/showthread.php?t=59929

9. Software Windows Admin Password Hack (by BlueHead)
http://www.duniasex.com/forum/showthread.php?t=62232

10. software untuk nge hack password admin (by arisperuzzi)
http://www.duniasex.com/forum/showthread.php?t=65856

11. software Password Windows Key (recomended)
Download disini :

http://www.sendspace.com/file/eno4g6
(Name: Passware Windows Key Enterprise Edition v7.9.2141.rar
Size: 10MB

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan agan2 & igin2 yg maw koment bebas... tp maaf klu ada prtnyn yg tak trjwb krn admin dah gak ngurusin blog ini lg, ok?