Hari ini

***

Jumat, 23 Juli 2010

MS Office 2007 dalam Bahasa Indonesia

Anda yang sering bingung menemukan istilah – istilah dalam bahasa Inggris ketika menggunakan MS Office 2007 bisa mencoba untuk mengalih bahasa MS Office ke dalam Bahasa Indonesia. Yang anda butuhkan hanyalah Office LIP (Langunage Interface Pack) 2007, anda bisa mengunduhnya di :

http://clicks.asianbrainfollowup.com/y/ct/?l=8ykOV&m=1e9oz5VXq1S5uu&b=pi31lLx1ALKd8s5V6Xpshg

Anda bisa mengunduhnya secara cuma – cuma, LIP ini selain memberikan antar muka berbahasa Indonesia untuk Office 2007, LIP ini juga bisa berfungsi sebagai spell checker Bahasa Indonesia agar apa yang kita tulis tidak ada kesalahan penulisan.

Setelah anda mengunduh LIP ini silakan anda instal, setelah proses instalasi selesai, cara merubah antar muka ke dalam Bahasa Indonesia adalah silakan buka salah satu MS Office 2007 anda, MS Word misalnya. Setelah MS Word terbuka, klik kanan di samping menu bar dan pilih “Customize Quick Access Toolbar..” –> pilih “Popular” –> klik tombol “Language Settings” –> pada pop up yang muncul klik tab “Display Language” –> pada menu dropdown pilih Bahasa Indonesia (defaultnya English)–> klik “OK” dan “OK” sekali lagi. Silakan tutup MS Word anda dan coba buka kembali. Jika langkah anda benar maka anda akan menemui antar muka MS Office 2007 anda dalam bahasa Indonesia.

Selamat mencoba……

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan agan2 & igin2 yg maw koment bebas... tp maaf klu ada prtnyn yg tak trjwb krn admin dah gak ngurusin blog ini lg, ok?