Hari ini

***

Selasa, 19 Oktober 2010

Blok akses Program Pada PC anda dengan App Admin

Memblokir aplikasi di Windows tidak mudah. Jika anda ingin memblokir setiap program yang diinstal pada komputer anda seperti Windows Live Messenger, atau memblokir program lainnya anda bisa menggunakan App Admin gratis, anda dapat memblokir semua aplikasi Windows mudah dengan satu klik. Jenis alat ini digunakan terutama untuk mencegah anak-anak mengakses aplikasi tersebut.

App Admin merupakan solusi freeware dan praktis cepat dan portabel untuk membatasi aplikasi, yang ideal bagi mereka yang memiliki anak kecil untuk komputer yang digunakan dalam bisnis. Dalam beberapa detik dan dengan cara sederhana anda dapat memblokir setiap program yang diinstal pada komputer anda seperti Windows Live Messenger (MSN), Skype dan program lainya yang anda ingin blok.

AppAdmin Blok akses Program Pada PC anda dengan App Admin

Cukup Download software App Admin ukuran file 337kb ekstrak dan langsung anda jalankan tidak memerlukan instalasi cukup anda anda drag dan drop aplikasi yang ingin anda blok atau anda klik tombol Blok untuk mencari aplikasi yang ingin anda blok.

Selanjutnya anda klik tombol Password untuk membuat kunci untuk memblok aplikasi tersebut,jadi ketika orang lain ingin menjalanakan aplikasi tersebut, akan diminta untuk memesukan password yang telah anda buat. dan Klik tombol Restart Explorer ini untuk merestart sistm Explorer anda setelah anda membuat daftar alikasi yang anda blok bekerja.

Blok akses Program Pada PC anda dengan App Admin Download di link berikut ini :

http://www.sordum.com/dns_jumper/2010x10x02/Appadmin_v1.1.0.zip

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan agan2 & igin2 yg maw koment bebas... tp maaf klu ada prtnyn yg tak trjwb krn admin dah gak ngurusin blog ini lg, ok?