Hari ini

***

Selasa, 19 Oktober 2010

Percepat internet dengan DNS Jumper

Sedikit ulasan apa itu DNS, DNS adalah (Domain Name System) adalah sebuah sistem yang menyimpan informasi tentang nama host maupun nama domain dalam bentuk basis data tersebar (distributed database) di dalam jaringan komputer, misalkan: Internet. DNS menyediakan alamat IP untuk setiap nama host dan mendata setiap server transmisi surat (mail exchange server) yang menerima surat elektronik (email) untuk setiap domain.

Mengganti DNS pada komputer merupakan salah satu trik untuk mempercepat koneksi internet untuk menganti secara manual caranya klik menu Program click Show All Conections kemudian Klik koneksi yang sobat pakai pilih properties lalu pada tab pilih Networking klik pada pilihan Internet Protocol (TCP/IP) lihat gambar.

Poopertis Percepat internet dengan DNS Jumper

kemudian klik properties kembalipilih Use the following DNS addresses : kemudian isikan DNS sobat

DNS1 Percepat internet dengan DNS Jumper

jika bingung mencari DNS yang tepat silahkan meluncur ke link-link berikut untuk informasi lebih jelasnya fitur dari penggunaan DNS.

http://www.opendns.com/solutions/overview/

http://code.google.com/speed/public-dns/

http://www.comodo.com/secure-dns/

http://www.dnsadvantage.com/

http://www.ultradns.com/

http://www.opennicproject.org/index.php/start-here/51-migrate-to-opennic/75-public-dns

Tapi kalo sobat mo yang praktis alias gak bikin NGEREPotin bisa gunakan DNS JUMPER, sebagai alternatif, tinggal sobat pilih mo pake DNS mana pada menu tinggal klik salah satu.

DNS Percepat internet dengan DNS Jumper

kalo pengen coba silahkan di sedot ukuran File cuma 2.9MB kayak sobat download lagu MP3 :

http://downloads.ziddu.com/downloadfile/8473888/DNSJumper.rar.html

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan agan2 & igin2 yg maw koment bebas... tp maaf klu ada prtnyn yg tak trjwb krn admin dah gak ngurusin blog ini lg, ok?