Hari ini

***

Rabu, 20 Oktober 2010

Minime V2.0

Dengan aplikasi ini kalian dapat me minimize atau menyimpan semua program yang sedang dibuka ke dalam system tray. Sehingga taskbar komputer kalian tidak akan penuh dan kelihatan tidak tapi dengan banyaknya program yang dibuka.

Aplikasi ini mungkin cukup berguna bagi pengguna laptop yang memiliki ruang yang kecil pada taskbar windows. Freeware ini dapat kalian gunakan di windows yang memiliki system operation xp,vista dan juga window 7.

Untuk menggunakannya adalah dengan membuat terlebih dahulu shorcut untuk meminimize dan shorcut untuk menampilkan semua windows yang berjalan. Untuk membuatnya cukup klik di icon minime di system tray lalu pilih option, dan buat shortcut kalian. Jangan lupa klik pada tanda checklis untuk mengaktifkannya.



Sekarang kalian dapat menyimpan aplikasi ke sistem tray dengan menekan tombol win+Z (berdasarkan contoh diatas).

Untuk mengembalikan aplikasi yang berada di system tray dapat dilakukan dengan membuat shorcut lagi atau kalian tinggal klik ikon Minime dan pilih aplikasi yang ingin diaktifkan.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan agan2 & igin2 yg maw koment bebas... tp maaf klu ada prtnyn yg tak trjwb krn admin dah gak ngurusin blog ini lg, ok?